CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 02 September 2008

Tulisan pertamaku..(sebetulnya yg kdua seh)

Huhuhuhuhu..
Aq gy sedih neh..
Mw denger kisahnya??
Ceritanya gini,, kemaren kan aq udh bikin blog.
Trus,, udah di isi artikel..
Namun hal yang tak pernah terpikirkan sebelumnyapun terjadi..
AQ LUPA PASSWORDNYA..
Terpaksa deh bikin ulang lagi..

Hmm.. Mw crita apa ya???
Oh ya,, aq mau ngucapin terima kasih buat para pendukung yang udah ngebantuin aq untuk membuat blog ini..
Buat Allah SWT. yang udah memberikan saya pengetahuan dan kesehatan..
Buat kedua orang tua saya yang udah ngelahirin saya kedunia ini..
Buat pak Edi yang udah ngajarin saya gimana cara bikin blog. (makasih pak!!!!)
Buat Tomo yang ada di sisi saya ketika saya buat blog ini.. (jgn main travian trus donk!!!)
Buat tukang bakso yang sering lewat depan rumah.. (lho koq??)
Buat tukang somay yang sering mangkal di simpang.. (waduh tambah kacau neh...)
Buat tukang cukur yang udah motongin rambut saya.. (udah-udah,, cukup!!!)
Buat semua tukang yang udah ngebantuin saya.. (STOP!!!!)
Dan yang terakhir buat pujaan hatiku,, Brenda S. Roberto... (love you so,, hny..)^_^

Demikianlah yang dapat saya sampaikan..
Wabillahi taufik walhidayah,, wassalamu'alaikum Wr. Wb.
See ya...

0 komentar: